Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai PT Pegadaian Tahun 2012


HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PEGAWAI PT PEGADAIAN (Persero) YANG BERASAL DARI PEGAWAI OUTSOURCE TAHUN 2012
Panitia Penerimaan Pegawai Perum Pegadaian Tahun 2012, dengan ini mengumumkan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Bahwa nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti seleksi tes psikologi adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Seleksi tes psikologi akan dilakukan pada tanggal 22 April 2012,lokasi pelaksanaan tes psikologi akan diumumkan tanggal 16 April 2012
  3. Peserta tes psikologi diharapkan melihat lokasi 1 hari sebelum tanggal pelaksanaan tes psikologi.
  4. Pada saat tes psikologi, peserta diwajibkan untuk menunjukkan Asli KTP, Asli IJAZAH dan Asli TRANSKRIP NILAI AKADEMIK kepada Panitia di lokasi seleksi untuk ditukar dengan Nomor Bukti Peserta Ujian (BPU).
  5. Apabila terdapat perubahan jadwal tahapan rekrutmen dan hal-hal yang belum diatur dalam pengumuman ini akan diberitahukan kemudian dan ditampilkan dalam website www.pegadaian.co.id.Oleh sebab itu, kepada peserta diminta untuk selalu mengakses website dimaksud sebagai satu-satunya sumber informasi resmi rekrutmen ini.
  6. Daftar Nama Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tetap (PKWTT) PT Pegadaian (Persero) dapat dilihat pada halaman 2 s/d 68 berikut ini.
  7. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu-gugat dan atas setiap keputusan tersebut, panitia tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun.
Untuk melihat Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai PT Pegadaian (Persero) yang berasal dari pegawai outsource yang dipekerjakan di PT Pegadaian (Persero), silakan download :

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai PT Pegadaian Tahun 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saiful

0 komentar:

Recently Commented